PRESMA STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Periode 2020-2021

Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 telah dilangsungkan Pemilihan Langsung untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2020-2021. Proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STISIP Setia Budhi Rangkasbitung diikuti oleh 2 Pasangan, dimana pasangan nomor urut 01 yaitu Efi Nuraprianti berpasangan dengan Isak, dan pasangan nomor urut 02 yaitu Fauzan berpasangan dengan M. Saepul.

Proses pencoblosan dilaksanakan mulai dari jam 08.00 sampai dengan jam 13.30 WIB dan langsung dilakukan hasil penghitungan suara. Dari suara yang dihitung didapat hasil pasangan Efi-Isak mendapatkan 21 suara, kemudian Fauzan-Epul mendapatkan 70 suara dan sebanyak 28 suara tidak sah. dengan hasil tersebut mengukuhkan pasangan Fauzan-Epul sebagai pemenang dalam Pemira 2020 ini.

Dalam pembacaan Surat Keputusan KPUM, yang langsung disampaikan oleh saudara Arif Ihsanudin sebagai Ketua KPUM, dihadiri oleh Bapak Dr. Harits Hijrah Wicaksana, S.Sos.,M.Si sebagai Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung bersama Wakil Ketua II Bapak Tino Supriantino, S.Sos.,M.Si serta didampingi juga oleh Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan.

Laporan Ketua KPUM 2020

pada kesempatan ini, Dr. Harits Hijrah Wicaksana, S.Sos.,M.Si sebagai Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung berpesan kepada mahasiswa bahwa dalam kontestasi ini semuanya adalah pemenang, dan jadikan ajang Pemilihan ini sebagai bagian dari praktek berdemokrasi secara baik. Pelantikan Presma dan Wapresma terpilih akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2020.

Poto bersama Presma dan Wapresma terpilih dengan jajaran Pejabat Kampus
STISIP Setia Budhi Rangkasbitung
Facebook Comments
Previous Article
Next Article

One Reply to “PRESMA STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Periode 2020-2021”

  1. Yunita

    Semoga dengan terbentuknya PRESMA tahun akademik 2020/2021 kita bisa lebih baik dalam memajukan kampus tercinta STISIP Setia Budhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *