Berkas Persyaratan Daftar Ulang

Pada tahapan pendaftaran peserta tidak perlu mengumpulkan berkas persyaratan apapun sampai setelah dinyatakan LULUS/Diterima sebagai Mahasiswa di Universitas Setia Budhi Rangkasbitung.

  • KTP / Surat keterangan domisili dari desa/kelurahan
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah Terakhir / Surat Keterangan Lulus dari sekolah asal
  • Pas foto ukuran 4×6 berwarna menggunakan seragam/kemeja dengan latar merah
  • Surat pernyataan kesanggupan pembiayaan : Download format surat 
  • KTP / Surat keterangan domisili dari desa/kelurahan
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah Terakhir / Surat Keterangan Lulus dari sekolah asal
  • Pas foto ukuran 4×6 berwarna menggunakan seragam/kemeja dengan latar merah
  • Surat Pindah dari Perguruan Tinggi Asal
  • Transkrip Nilai / Transkrip Nilai Sementara dari PT Asal
  • Screenshoot terdaftar di pddikti.kemdikbud.go.id
  • Surat pernyataan kesanggupan pembiayaan : Download format surat 

Tata Cara mengumpulkan Berkas Persyaratan

  • Offline : Peserta mengantarkan berkas persyaratan secara langsung ke ruang Pusdainfo Lt. 2 Gd. FKIP Universitas Setia Budhi Rangkasbitung
  • Jasa Pengiriman : Peserta dapat mengirimkan berkas persyaratan dengan menggunakan jasa kurir pilihannya. Adapun rincian alamat yang wajib dituliskan pada alamat pengiriman adalah sbb,

 

Alamat Pengiriman :

Berkas PMB an. …….
Ditujukan kepada Panitia PMB Universitas Setia Budhi Rangkasbitung,
Jl. Budi Utomo No. 22L, Rangkasbitung, Lebak, Banten – 42314
Cq. Kantor Pusdainfo Lt. 2 Gd. FKIP USBR
Kontak : 08998660770