Gebyar Unit Kegiatan Mahasiswa dalam Acara Program Pengenal Kampus STISIP Setia Budhi

Dok. Sosialisasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STISIP Setia Budhi/Humas

Rangkasbitung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam suatu perguruan tinggi sangatlah esensial. Karena, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengembangkan dan meningkatkan kreativitas mahasiswa.

Pada saat yang sama, terutama dalam acara Program Pengenalan Kampus (P2K) STISIP Setia Budhi juga secara eksplisit hadir dan melakukan pengenalan kepada calon mahasiswa baru.

Sosialisasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini juga menjadi agenda dalam tahapan pengenalan akademik seperti yang telah dilakukan di aula STISIP Setia Budhi pada Minggu (16/10/2022).

Dok. UKM Paduan Suara STISIP Setia Budhi/Humas.

Seperti yang telah nampak dalam layar di atas, pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dihadiri oleh sejumlah fungsionaris organisasi UKM.

Mereka yang terdiri dari sejumlah unit, seperti, UKM Teater dan Tradisi, UKM Pramuka, UKM Futsal, UKM Badminton, UKM Jurnalistik, UKM Basket, UKM Band, UKM Tenis Meja, UKM Paduan Suara, dan sejumlah UKM lainnya yang turut meramaikan acara ini.

Dok. UKM Futsal STISIP Setia Budhi/Humas

Berbagai jenis UKM yang ada di lingkungan STISIP Setia Budhi juga selalu menggelar aktivitasnya, sesuai jadwal atau agenda kerja yang sudah disetujui.

Sehingga, hal ini bisa dijadikan preferensi bagi para calon mahasiswa untuk mengembangkan kompetensinya. Hal ini sesuai dengan pesan yang telah disampaikan dalam acara program pengenalan kampus.

Dok. UKM Teater dan Tradisi STISIP Setia Budhi/Humas.

Sebagai informasi, bagi Anda yang berminat masuk dalam ruang lingkup Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), silakan daftarkan diri Anda melalui kontak yang sudah tersedia atau bisa menghubungi pimpinan UKM masing-masing.

Dok. UKM Jurnalistik STISIP Setia Budhi/Humas
Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.