Acara Program Pengenalan Kampus Sukses Digelar, Mahasiswa Diharapkan Memiliki Kompetensi

Dok. Ketua STISIP Setia Budhi dan Yayasan Setia Budhi serta sivitas akademika STISIP Setia Budhi melakukan pembukaan secara simbolis dengan menerbangkan dua burung pada Sabtu (15/10/2022) di STISIP Setia Budhi/Humas

Rangkasbitung- Kegiatan Program Pengenalan Kampus (P2K) STISIP Setia Budhi telah usai digelar. Dalam kesempatan ini, acara yang telah dihadiri oleh sejumlah pihak, dimulai dari perwakilan Yayasan Setia Budhi, sivitas akademika STISIP Setia Budhi dan peserta. Sementara itu, kegiatan yang secara reguler ini dilakukan di aula STISIP Setia Budhi dan selama kurun waktu yang relatif tidak terlalu lama, hanya dua hari yang dimulai pada Sabtu (15/10/2022) sampai Minggu (16/10/2022).

Dok. Calon Mahasiswa Baru/Humas

Sebagai Steering Commite, Dede Rokhmatullah menyampaikan ucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah sukses menggelar acara masa orientasi atau Program Pengenalan Kampus (P2K). Di samping itu, ia juga mengatakan, selama ini BEM di bawah kepemimpinannya telah usai menyelenggarakan berbagai aktivitas kegiatan.

“Ucapan terima kasih banyak kepada Fares dan teman-teman BEM, karena sudah mensukseskan acara Program Pengenalan Kampus (P2K). Selain itu, geliat aktivitas teman-teman mahasiswa juga sedang tinggi, termasuk bem juga sudah melaksanakan puluhan kegiatan selama kegiatan ini,” kata Dede Rokhmatullah dalam sambutannya pada Sabtu (15/10/2022).

Dok. Dede Rokhmatullah, Presiden Mahasiswa STISIP Setia Budhi/Humas.

Kemudian, keterwakilan dari Yayasan Setia Budhi juga mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh sivitas akademika STISIP Setia Budhi, bahkan mengajak semua pihak untuk turut memberikan tepuk tangan yang meriah.

“Saat ini, STISIP Setia Budhi telah terakreditasi B, mari kita tepuk tangan semua. Program Pengenalan Kampus (P2K) 2022/2023 ini juga memiliki tema yang baik. Tema yang sangat luar biasa,” kata Joko sebagai salah satu unsur yang mewakili Yayasan Setia Budhi.

Lebih lanjut, Joko juga meminta mahasiswa untuk selalu memunculkan kreativitasnya dan akan menjamin kampus di STISIP Setia Budhi akan sesuai dengan moto institusinya. Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi hal lainnya, terutama saat STISIP Setia Budhi di bawah kepemimpinannya yang mencerminkan adanya kebahagiaan antarmahasiswa dan antarpegawai.

Dok. Joko, Yayasan Setia Budhi/Humas.

“Di bawah pimpinan Dr. Harits, kebahagiaan antarmahasiswa, antarprgawai juga sangat nampak dan selamat datang kepada mahasiswa baru,” sambungnya.

Dalam acara kegiatan ini, para peserta juga diminta untuk selalu menampilkan karya-karya yang otentik, yang berawal dari kompetensi.

“Esensi jadi mahasiswa memiliki karya. Harus memiliki kompetensi,” tandas Harits Hijrah Wicaksana selaku Ketua STISIP Setia Budhi.

Ia juga mengemukakan bahwa selama proses belajar, harus banyak berdoa, rajin kuliah, dan berbakti kepada kedua orang tua.

Dok. Dr. Harits Hijrah Wicaksana, M.Si/Ketua STISIP Setia Budhi
Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.