Kenaikan Harga BBM Menuai Polemik, BEM STISIP Setia Budhi Gelar Diskusi

Dok. Humas STISIP Setia Budhi Rangkabitung

Rangkasbitung – Merespons dinamika yang sedang berkembang mengenai kenaikan harga BBM pada Sabtu 3 September 2022, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi akan menggelar diskusi pada Selasa (13/9/2022) siang, di STISIP Setia Budhi.

Dalam kaitan tersebut, diskusi ini memiliki tema yang sesuai terhadap kebijakan pemerintah yang sedang digeluti oleh berbagai pihak, tema yang diusung, yaitu “Dilema Kenaikan Harga BBM: Program BLT Apakah Kebijakan Solutif,”. Di samping itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pihak, mulai dari DPRD Kabupaten Lebak, yang direpresentasikan oleh Ketua dan Wakil Ketua.

Tak hanya itu, agar berimbang diskusi ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi juga turut mengundang unsur dari pihak kepolisian, yaitu, Kapolres Lebak. Sebagai informasi, naiknya harga BBM ini telah memicu arus gelombang mahasiswa di berbagai daerah. Oleh karena itu, kehadiran Kapolres Lebak juga sangat penting untuk memberikan perspektifnya.

Pada saat yang sama, pakar kebijakan publik, Dr. Harits Hijrah Wicaksana, M.Si, juga tampak akan memberikan perspektif secara literatur ilmiah, terutama hal ihwal keputusan publik yang sudah dibuat oleh pemerintah. Kegiatan ini akan digelar secara terbuka atau dalam bahasa lain dibuka secara umum.

#bbm #bbmbersubsidi #dprdlebak #dprd #dpr #pemerintah #stisipsb #stisipsetiabudhi

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.