Explore Baduy 2022, BEM STISIP Setia Budhi Akan Diikuti Ratusan Mahasiswa

Dok. Humas STISIP Setia Budhi

Rangkasbitung – Badan Eksekutif Mahasiswa STISIP Setia Budhi Rangkasbitung dalam waktu dekat akan melakukan lawatan ke salah satu Suku yang terletak di wilayah Lebak, yakni, Suku Baduy, pada Sabtu-Minggu (23-24/7/2022).

Dalam hal ini, acara yang bertajuk, “Explore Baduy 2022” ini juga memuat berbagai kegiatan, di antaranya observasi dan diskusi. Adapun instrumen dari observasi dan diskusi ini juga akan terbagi ke dalam beberapa kelompok.

Sebagai informasi, kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh ratusan mahasiswa, yang terdiri dari semester 2, 4, dan 6, yang mencakup 2 (dua) program studi. Pertama, program studi ilmu administrasi negara. Kedua, program studi ilmu pemerintahan. Di samping itu, kegiatan ini juga selalu digelar secara reguler oleh STISIP Setia Budhi per tahunnya. Namun, pada saat yang sama, saat ini akan dilakukan secara bersamaan, yang meliputi dari semester 2, 4, sampai 6.

Kegiatan ini tentunya memiliki sejumlah prospek, termasuk dalam pengembangan dunia akademik dan praktik, sekaligus melakukan observasi dan diskusi lebih komprehensif. Lebih jelas, bisa dilihat pada master plan penyelenggara kegiatan. Selain itu, panitia juga telah menyediakan berbagai fasilitas. Dan, diharapkan kepada peserta juga untuk dapat memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Kemudian, untuk melakukan pendaftaran bisa hubungi kontak yang sudah tertera dalam pamflet, dan sejumlah persyaratan lainnya.

#baduy #sukubaduy #stisipsetiabudhi #bemstisipsetiabudhi #stisipsb

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.