Sivitas Akademika STISIP Setia Budhi Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Berbagi Bersama 2022

Dok. Humas STISIP Setia Budhi

Lebak – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung telah melakukan kegiatan yang secara reguler setiap tahunnya selalu digelar, seperti, buka puasa, berbagi bersama, dan santunan. Dalam hal ini, kegiatan ini mengangkat sebuah tajuk yang sangat baik, yakni, “Indahnya Berbagi Berkah Bersama,”. Di samping itu, kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (23/4/2022) di STISIP Setia Budhi.

Pada saat yang sama, perhelatan kegiatan yang dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan ini juga mendapatkan respons yang sangat baik dari berbagai komponen, termasuk masyarakat. Sebab, pelaksanaan ini juga dapat berimplikasi pada warga masyarakat yang berada di lingkungan STISIP Setia Budhi. Selain itu, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini juga terdiri dari masyarakat, yatim piatu, dan warga sekitar. Bahkan, menurut informasi yang diterima, mencapai 180 peserta di luar dosen, staf, dan mahasiswa. Dengan kata lain, diikuti oleh hampir 200 peserta.

Sementara itu, di bulan Suci Ramadhan ini, semestinya harus selalu dan lebih dalam melakukan rasa syukur kepada-Nya. Karena, sampai saat ini masih diberkahi kesehatan.

“Sampai saat ini, yang bisa kami panjatkan adalah dengan bersyukur karena masih bisa ketemu di bulan Suci Ramadhan,” kata Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi dalam sambutannya, Sabtu (23/4/2022).

Ia juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi masyarakat sekitar. Tak hanya itu, Dr. Harits Hijrah Wicaksana, S.Sos., M.Si, ini juga berharap agar mohon dido’akan STISIP Setia Budhi ini semakin sukses dan jaya.

Dok. Dr. Harits Hijrah Wicaksana, S.Sos., M.Si, Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung.

“Sebelum libur Idul Fitri, kita mengadakan santunan di beberapa wilayah yang ada di sekitar kampus. Pertama, mohon keridhaan, keikhlasan kepada semua untuk dapat menerima sedekah kami dengan ikhlas. Kami mohon dido’akan agar STISIP Setia Budhi semakin sukses dan jaya. Ke depan bertambah mahasiswa, diberikan kesehatan untuk dosen dan mahasiswa,” lanjut Harits Hijrah Wicaksana

Dok. Humas STISIP Setia Budhi

Dalam konteks ini, rangkaian ini juga turut diramaikan dengan adanya berbagai penampilan, seperti menyanyi lagu religi, kultum menjelang berbuka, dan pembacaan puisi. Sementara itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak, termasuk pimpinan, dosen, panitia pelaksana, dan BEM STISIP Setia Budhi (baca: mahasiwa) atas berbagai upaya dalam memajukkan STISIP Setia Budhi.

“Semoga amal ibadah yang telah dilakukan ini mendapatkan keberkahan dari Allah Swt.,” tambahnya.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan buka bersama antara dosen dan mahasiswa di lingkungan STISIP Setia Budhi Rangkasbitung.

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

One Reply to “Sivitas Akademika STISIP Setia Budhi Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Berbagi Bersama 2022”

Leave a Reply

Your email address will not be published.