BEM STISIP Setia Budhi Gelar E-Sport Battle Tingkat Kabupaten Lebak

Dok. Humas STISIP Setia Budhi

Lebak – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi dalam waktu dekat akan menggelar e-sport battle. Dalam kaitan tersebut, kegiatan ini tentu sangat baik di tengah perkembangan peradaban yang semakin pesat atau saat ini sedang memasuki sebuah era disruption. Dalam bahasa lain, kegiatan e-sport battle ini tentu sangat relevan dengan perkembangan riil. Artinya, dapat meningkatkan kemampuan minat dan bakar para mahasiswa.

Selain itu, kegiatan ini akan digelar pada 23-24 April 2022 mendatang. Sementara itu, kegiatan ini juga tampaknya terbuka bagi umum, terutama bagi warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Kabupaten Lebak. Kemudian, dalam konteks ini, perhelatan perlombaan ini juga memiliki 50 slot dengan biaya pendaftaran 100 k/team.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga tampak ada manfaat yang diterima, seperti, hadiah yang akan diberikan oleh panitia pelaksana, yakni, uang pembinaan jutaan rupiah, sertifikat, dan trophy. Dan, perlu dicatat bahwa pendaftaran ini akan ditutup pada Selasa, 19 April 2022. Dalam hal ini, untuk melakukan pendaftaran bisa melalui laman yang sudah tersedia atau dapat menghubungi panitia pelaksana seperti yang tertera pada pamflet di atas.

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.