Perdana! Bincang-Bincang Mantan Presiden Mahasiswa STISIP Setia Budhi Rangkasbitung

Dok. Dede Rokhmatullah, Vijay Robenaris, Budiman Yusuf, Imron Wasi, Novi Oktaviani, dan Fauzan/Humas STISIP Setia Budhi

Lebak – Ada hal yang berbeda dari kegiatan yang kali ini digagas oleh BEM STISIP Setia Budhi. Dalam hal ini, kegiatan yang telah usai dilaksankan ini juga sangat menarik. Karena, telah menghadirkan sejumlah eks presiden mahasiswa STISIP Setia Budhi dari masa ke masa. Nah, dalam kegiatan ini juga memiliki tajuk yang cukup unik, karena ada ‘bincang-bincang mantan’ eks presiden mahasiswa. Dalam kegiatan ini tampak hadir berbagai eks presma, seperti, Vijay Robenaris, Budiman Yusuf, Imron Wasi, Novi Oktaviani, dan Fauzan. Kegiatan ini juga dipandu secara intensif oleh Dede Rokhmatullah selaku presiden mahasiswa STISIP Setia Budhi pada Sabtu malam (9/4/2022).

Dok. Humas STISIP Setia Budhi

Dalam uraian yang telah disampaikan oleh host, tampak bahwa diharapkan para eks presma STISIP Setia Budhi ini juga dapat berbagai pengalaman kepada publik, terutama mahasiswa yang ada di STISIP Setia Budhi. Dengan kata lain, setiap eks presma menceritakan masa kepemimpinannya dan berbagai dinamika yang berkembang menggeliat dalam organisasi kemahasiswaan ini.

Sebagai informasi, yang tampak hadir secara sistemik berurutan. Sebab, ada Vijay Robenaris yang pernah menjabat sebagai pemimpin mahasiswa di BEM STISIP Setia Budhi (2016-2017), kemudian diikuti jejak langkahnya oleh Budiman Yusuf S (2017-2018). Pada saat yang sama, disusul oleh Imron Wasi yang menjabat pada (2018-2019), lalu ada Novi Oktaviani (2019-2020), dan Fauzan (2020-2021).

Secara umum, eks presma STISIP Setia Budhi sangat dan merasa bangga bisa melakukan studi atau kuliah di STISIP Setia Budhi. Bahkan, mereka juga tampak sangat senang dengan nuansa akademik yang tercipta di lingkungan sivitas akademika. Di samping itu, mereka juga mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada para dosen yang sudah memberikan berbagai edukasi dan hal ihwal lainnya kepada eks presma ini. Akibatnya, mereka bisa memahami dinamika yang ada dalam dunia organisasi dan profesinya.

Selain itu, mereka juga mengapresiasi kegiatan yang telah digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi ini, karena telah menyediakan platform untuk silaturahmi dan bertukar pikiran, pengalaman, dan seterusnya. Terakhir, mereka juga mengingatkan agar para mahasiswa untuk terus semangat dalam menjalani aktivitas kuliahnya dan belajar dengan tekun.

Kemudian, acara ini tentunya ditampilkan secara eksklusif melalui akun media sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi. Sementara itu, terlihat sangat interaktif para audiens yang sedang melihat acara ini, baik online maupun offline. Pada saat yang sama, dipenuhi dengan berbagai komentar yang menohok.

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.