Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2022

Lebak – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung sudah membuka jalur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022. Sebagai informasi, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung berada di wilayah Jl. Budi Utomo No. 22L Komplek Pendidikan, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Di samping itu, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi membuka dua jalur program studi, yakni Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan. Dan, sudah memiliki atau terakreditasi “B” BAN-PT. Kemudian, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung ini membuka pendaftaran bagi para calon mahasiswa baru, lanjutan, dan/atau pindahan.

Dok. Humas STISIP Setia Budhi – Rangkasbitung

Sementara itu, persyaratan penerimaan mahasiswa baru ini, di antaranya, mengisi formulir pendaftaran mahasiswa baru yang bisa diperoleh dari panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STISIP Setia Budhi Rangkasbitung, fotocopy identitas diri (baca: KTP/SIM/Paspor), lalu fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy ijazah SMA/Sederajat sebanyak 2 lembar.

Dok. Humas STISIP Setia Budhi – Rangkasbitung

Pada saat yang sama, untuk mahasiswa lanjutan atau pindahan, persyaratannya bisa ditempuh dengan menggunakan fotocopy transkip nilai, KTP, ijazah D2/D3 sebanyak 2 lembar dan pas photo berwarna latar belakang merah 3×4 terbaru (baca: 2 lembar).

Lebih lanjut, informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru ini bisa diperoleh dari laman berikut ini, yaitu, https://pmb.stisipsetiabudhi.ac.id/ atau bisa menghubungi langsung nomor yang tertera di bawah ini, seperti, +62 812-8845-0001 (Humas STISIP Setia Budhi – Rangkasbitung)

#STISIPSetiaBudhi #PMB #Mahasiswa #Lebak #Banten #Indonesia #persyaratan #2022 #humas #kampus #informasikampus #mahasiswabaru #mahasiswapindahan #mahasiswalanjutan

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.