FRS dan Usulan Penelitian Judul Skripsi bagi Mahasiswa

Lebak – Pada pekan ini, sebagian besar mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung akan segera menghadapi FRS dan pengajuan usulan penelitian bagi beberapa semester. Seperti yang sudah disampaikan, FRS dan pengajuan usulan penelitian ini akan dilaksanakan pada Sabtu(18/9/2021). Dalam hal ini, pelaksanaan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Akan tetapi, bagi sebagian besar mahasiswa, hal ini bisa dilakukan ketika sudah melakukan registrasi ulang.

Form Rencana Studi (FRS) ini bisa dilakukan oleh mahasiswa yang sudah melakukan administrasi atau registrasi ulang. Oleh karena itu, FRS ini berlaku pada mahasiswa di lingkungan sivitas akademika. Dan, diharapkan kepada seluruh mahasiswa agar tepat waktu sesuai informasi yang sudah disampaikan oleh bagian akademik. Menurutnya, apabila mahasiswa belum melakukan FRS, maka mahasiswa yang akan mengajukan usulan penelitian tidak bisa mengajukan atau mengambil judul, sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pengajuan usulan penelitian ini sangatlah penting bagi mahasiswa tingkat akhir, karena merupakan langkah awal untuk melakukan penelitian. Selain itu, yang tak kalah penting juga adalah mahasiswa perlu melakukan FRS, sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.

#frs#stisipsetiabudhi#mahasiswa#usulanpenelitian

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *