Yayasan Setia Budhi Lantik Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung 2021-2025

Foto: STISIP Setia Budhi Rangkasbitung
https://stisipsetiabudhi.ac.id/kotaserang/

Lebak – Yayasan Setia Budhi melantik Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung 2021-2025 pada Selasa (25/5/2021) di aula STISIP Setia Budhi.

Kegiatan pelantikan telah dihadiri oleh sejumlah pihak, di antaranya telah dihadiri oleh salah satu unsur pimpinan DPRD Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta, Yayasan Setia Budhi, sivitas akademika STKIP Setia Budhi Rangkasbitung, Ketua SMK Setia Budhi Rangkasbitung, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi, dan sivitas akademika STISIP Setia Budhi Rangkasbitung serta unsur-unsur lainnya.

Dalam sambutannya yang ditampilkan secara offline melalui platform video yang diterima panitia, Wakil Gubernur Banten, menyatakan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung 2021-2025.

“Harapan-harapan kami tentu sangat besar kepada lembaga pendidikan tinggi, termasuk STISIP Setia Budhi dalam melakukan transformasi besar untuk meningkatkan pembangunan sumberdaya manusia yang unggul. Saya juga mengucapkan dan sukses kepada sahabat dan saudara saya, Harits Hijrah Wicaksana, atas terpilihnya sebagai Ketua STISIP Setia Budhi 2021-2025,” ujar Wakil Gubernur Banten.

Selain itu, Junaedi Ibnu Jarta yang juga merupakan salah satu unsur representasi parlemen, mengungkapkan terima kasih kepada para pendiri Yayasan Setia Budhi, dan STISIP Setia Budhi yang selalu berkontribusi penuh dalam pendidikan di Kabupaten Lebak.

“Dalam hal ini, saya hendak mengucapkan selamat dan sukses kepada sahabat dekat saya, Bapak Harits Hijrah Wicaksana, atas terpilih dan dilantiknya menjadi Ketua STISIP Setia Budhi periode 2021-2025,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak.

Lebih lanjut, ia juga berharap ke depannya, agar STISIP Setia Budhi lebih intensif membangun kerjasama dengan DPRD Kabupaten Lebak agar pembangunan sustainable bisa lebih cepat tercapai.

Kemudian, Harits Hijrah Wicaksana juga menjelaskan bahwa proses dirinya terpilih sebagai ketua STISIP Setia Budhi tentu sangat tidak mudah. Banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi. Tak hanya itu, ia juga menceritakan perjalanannya selama mengabdi di STISIP Setia Budhi Rangkasbitung, baik secara historis maupun hal ihwal lainnya.

“Selama ini, dalam memimpin roda organisasi tentu banyak tantangan yang dihadapi, hal ini tentu sangat membantu saya dalam membentuk karakter, termasuk melatih mental,” sambungnya.

Ia juga mengilustrasikan bahwa ke depan akan lebih masif membumikan STISIP Setia Budhi, agar semakin eksis di aras lokal, nasional, dan global. Bahkan, pencapaian kinerja yang selama ini sudah tercapai juga karena dukungan berbagai pihak, terutama superteam. Meminjam istilahnya, rem dicabut, gasnya semakin ditambah.

https://stisipsetiabudhi.ac.id/kotaserang/
Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *