STISIP Setia Budhi Buka Pendaftaran Gelombang Pertama

Lebak – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung telah membuka pendaftaran gelombang pertama pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Secara umum, STISIP Setia Budhi 3 (tiga) gelombang pendaftaran, yaitu: Gelombang 1 pada bulan Maret-Juli 2021; Gelombang 2 pendaftaran dibuka pada bulan Agustus-Oktober 2021; dan Gelombang 3 pendaftaran akan dibuka pada bulan November-Desember 2021.

Dalam hal ini, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi memiliki 2 (dua) program studi unggulan, yakni, Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan. STISIP Setia Budhi beralamat di Jl. Budi Utomo No 22L Komplek Pendidikan-Rangkasbitung. STISIP Setia Budhi juga merupakan salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Lebak, yang berdiri sejak tahun 2004 dengan SK pendirian perguruan tinggi nomor 71/D/0/2004 tertanggal 12 Mei 2004.

Secara mutakhir, STISIP Setia Budhi telah tumbuh dan berkembang menjadi Perguruan Tinggi unggulan di bidang ilmu sosial dan ilmu politik, yang memiliki lulusan-lulusan berkualitas, yang sudah terbagi dalam ruang lingkup pemerintahan dan swasta. Bahkan, hal ini diafirmasi dengan akreditasi program studi yang memiliki predikat Sangat Baik dan Baik. STISIP Setia Budhi juga komit terhadap para mahasiswa yang memiliki prestasi. Tak hanya itu, STISIP Setia Budhi juga memiliki kouta untuk bidik misi dalam rangka meningkatkan pendidikan di Indonesia sesuai cita-cita nasional.

Selain itu, sarana dan prasarana lainnya juga sangat mendukung bagi peningkatan kreativitas mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Hal ini sesuai dengan cita-cita kampus merdeka. Bahkan tenaga pengajar juga sangat kompeten dan memiliki kapasitas tinggi di bidang keilmuannya.

Adapun perkuliahan dan biaya juga sangat terjangkau bagi khalayak umum. Sebagaimana diketahui, persyaratan mahasiswa baru, yaitu: mengisi formulir pendaftaran mahasiswa baru; fotocopy identitas diri (KTP/SIM/Paspor); Fotocopy kartu keluarga; Fotocopy ijazah SMA/sederajat sebanyak 2 lembar; fotocopy transkip nilai, KTIP, ijazah D2/D3 sebanyak 2 lembar bagi mahasiswa pindahan dan lanjutan; dan pas photo berwarna berlatar merah 3×4 terbaru (2 lembar).

Info lebih lanjut mengenai pendaftaran mahasiswa baru/lanjutan/pindahan bisa hubungi Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) maupun Humas STISIP Setia Budhi Rangkasbitung (0812-8845-0001) atau bisa melalui laman website yang tersedia di laman: http://pmb.stisipsetiabudhi.ac.id/ atau bisa secara langsung ke kampus STISIP Setia Budhi di alamat Jl. Budi Utomo No. 22L Komplek Pendidikan, Rangkasbitung.

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

One Reply to “STISIP Setia Budhi Buka Pendaftaran Gelombang Pertama”

  1. Yunita

    Mudah-mudahan dengan doa dan usaha. Mendapatkan rodho Allah. Sehingga tujuan kita tahun ini tercapai…amin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *