STISIP Setia Budhi Melepas Wisudawan, Wagub Banten Apresiasi

Bapak H. Dede Setiawan, S.Sos., M. Si, Bapak H. Andhika Hazrumy, S. Sos., M. AP, Bapak Dr. Harits Hijrah Wicaksana, S.Sos., M. Si, dan Bapak Tino Supriantino, S.Sos., M. Si/stisipsetiabudhi.ac.id

Serang, stisipsetiabudhi.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi telah melepas para sarjana yang telah melewati prosesi sidang senat terbuka (wisuda) pada Selasa (9/3/2021) di hotel Horison Ultima, Serang.

Prosesi sidang senat terbuka berjalan sesuai protokol kesehatan yang sangat ketat. Seperti yang tercermin dari sejumlah perlengkapan, peralatan, dan hal ihwal lainnya dalam mendukung kondusifitas acara. Bahkan, sudah mendapatkan surat resmi dari pemerintah untuk melakukan wisuda. Tentunya, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam acara tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat, ulama, insan pers, tokoh masyarakat, perwakilan dari PT, dan elemen lainnya, termasuk Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy.

Dalam sambutannya, Andhika Hazrumy, sangat mengapresiasi pelaksanaan wisuda yang sangat mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Kami sangat mengapresiasi atas terlaksananya prosesi wisuda yang ke-XIII STISIP Setia Budhi, yang digelar secara khidmat dan sesuai prosedur protokol kesehatan,” kata Andhika Hazrumy.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Banten ini pula merasa senang dan bangga, karena STISIP Setia Budhi telah dan secara intens berkontribusi penuh dalam peningkatan intelektual sumberdaya manusia di Provinsi Banten.

Selain itu, ia juga berharap bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Setia Budhi Rangkasbitung dapat
menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi Banten yang berkontribusi dalam pencapaian indikator makro pembangunan daerah. Menurutnya, diperlukan sinergitas yang kokoh antara industri, pendidikan tinggi, dan pemerintah daerah.

Ketua STISIP Setia Budhi, Harits Hijrah Wicaksana turut bahagia dan bangga, karena proses sidang terbuka berjalan sesuai rencana, terlebih dihadiri secara eksklusif oleh Wakil Gubernur Banten.

“Saya dan sivitas akademika STISIP Setia Budhi mengucapkan terima kasih yang seluas-luasnya kepada Wakil Gubernur Banten yang telah berkenan hadir di tengah aktivitasnya yang sangat dahsyat. Semoga beliau, senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, kelancaran, dan kesuksesan dalam membangun Provinsi Banten,” kata Doktor muda, Harits Hijrah Wicaksana, Ketua STISIP Setia Budhi yang juga lulusan Universitas Padjadjaran.

Doktor muda ini juga menyampaikan secara eksplisit bahwa kami (sivitas akademika) berkomitmen untuk selalu membangun daerah, bangsa, dan negara.

“kami juga sering menjadi mitra pemerintah dalam suksesi pembangunan, termasuk pembangunan karakter maupun melaksanakan program-program yang sesuai dengan visi-misi perguruan tinggi. Seperti yang sering dilaksanakan, yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian.”

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *