Launching dan Bedah Buku di Diskusi Senja

Para penulis, akademisi, dosen, mahasiswa, dan masyarakat. (stisipsetiabudhi.ac.id/IW)

stisipsetiabudhi.ac.id – Setelah sekian purnama, akhirnya sebuah buku yang sudah ditunggu oleh sebagian besar khalayak publik ini sudah dicetak dan sudah mulai dipasarkan dalam berbagai platform. Pada saat yang sama, sebuah studi ini juga pada Senin (1/3/2021) berhasil dibedah, terutama oleh para penulis, akademisi, mahasiswa, masyarakat, dan seluruh elemen lainnya.

Selain itu, buku yang sudah digagas oleh Harits Hijrah Wicaksana, Widi Januar Ghafur, dan Imron Wasi ini sudah dilaunching dengan penuh khidmat. Launching buku ini pula dilegitimasi dengan adanya bedah buku yang digelar oleh Untirta Press dalam Diskusi Senja, yang dilaksanakan di Sultan Coffee, kampus A Untirta, Banten. Diskusi ini juga memenuhi potokol kesehatan yang ketat. Dan menggunakan platform media sosial dan aplikasi meeting.

Buku yang bertajuk, “New Normal: Perspektif Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik Kontemporer,” ini juga banyak diapresiasi oleh semua pihak. Dalam serial diskusi, dihadiri oleh semua komponen, di antaranya yang memantik, yaitu: Harits Hijrah Wicaksana, Ipah Ema Jumiati, Ahmad Daelami, dan Hilman Lemri.

Kemudian, Harits Hijrah Wicaksana, selaku penulis dan Ketua STISIP Setia Budhi menyatakan bahwa buku ini ditulis bersama teman-teman. Ia seringkali menyebutnya sebagai partner dalam dunia akademis.

“Buku ini ditulis dalam rangka untuk menambah literatur mengenai kebijakan dan pelayanan publik di Indonesia. Selanjutnya, dalam studi ini juga kami menyuguhkan studi kasus mengenai pelaksanaan kebijakan dan pelayanan yang memiliki lokus di aras kabupaten, yakni, Kabupaten Lebak.” ujar Ketua STISIP Setia Budhi

Selain itu, Ipah Ema Jumiati, selaku akademisi Untirta juga sangat mengapresiasi buku yang sudah ditulis oleh Harits Hijrah Wicaksana dan kawan-kawan.

“Karya ini tentu dapat dijadikan referensi bagi siapa pun. ” kata Ipah Ema Jumiati.

Terakhir, Ahmad Daelami, sebagai Direktur Eksekutif BIGS juga mengapresiasi karya sahabat-sahabatnya ini. Menurutnya, buku ini juga dapat dijadikan preferensi bagi semua elemen, termasuk teman-teman milenial yang hendak mempelajari kebijakan publik.

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

One Reply to “Launching dan Bedah Buku di Diskusi Senja”

  1. Yunita

    Alhamdulillah…. selamat pak doktor. Pak Widi n kang Imron…
    Lanjut ke.buku berikutnya ya…..memberikan khasanah pilihan buku yg variatif u para penggemar buku khusunnya pelayanan publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *