STISIP Setia Budhi dan DPRD Kabupaten Lebak Jalin Nota Kesepahaman

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Kabupaten Lebak (Junaedi Ibnu Jarta) dan Ketua STISIP Setia Budhi (Harits Hijrah Wicaksana) pada saat memegang hasil nota kesepahaman (MoU) Pada Senin, 18 Januari 2021 di DPRD Kabupaten Lebak.

Lebak – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi berhasil melakukan nota kesepahaman (MoU) dengan DPRD Kabupaten Lebak. Dalam perjanjian kerja sama tersebut dihadiri secara ekslusif oleh Plt Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta, dan elemen pimpinan STISIP Setia Budhi di DPRD Kabupaten Lebak, Senin (18/01/2021).

Dalam perjanjian kerja sama tersebut, tampak sangat diterima dengan sangat baik. Karena, untuk menciptakan kemajuan di Kabupaten Lebak, termasuk dalam hal ihwal pendidikan.

“Akhirnya, kita bisa menjalin kerja sama ini. Langkah ini semoga menjadi embrio baru bagi perkembangan dan kemajuan bagi Kabupaten Lebak, antara DPRD Kabupaten Lebak dan STISP Setia Budhi,” kata Junaedi Ibnu Jarta.

Lebih lanjut, Plt Ketua DPRD Kabupaten Lebak ini juga menceritakan perjuangan dirinya saat menempuh pendidikan. Dengan segala keterbatasannya pada saat itu, ia tetap konsisten berjuang dalam dunia pendidikan.

Kemudian, Harits Hijrah Wicaksana, juga menyatakan bahwa perjanjian kerja sama ini disambut dengan sangat baik oleh Plt Ketua DPRD Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah, perjanjian kerja sama ini sangat baik sekali untuk meningkatkan kemajuan yang lebih signifikan untuk Kabupaten Lebak ke depan,” ungkapnya.

Widi Januar Ghafur, Junaedi Ibnu Jarta, Harits Hijrah Wicaksana, Dede Setiawan, dan Ahmad Hapid dalam hasil perjanjian kerja sama yang sudah ditandatangani di DPRD Kabupaten Lebak.

Wicaksana juga menjelaskan pentingnya perjanjian kerja sama ini dengan memberikan ilustrasi, bahwa untuk membangun iklim yang lebih demokratis dalam pembangunan, maka diperlukan berbagai komponen untuk dapat terlibat, misalnya, menciptakan dan mengembangkan kolaborasi dengan civil society, pemerintah, media, bisnis dan akademisi.

Menurutnya, hal ini sangat baik untuk mengembangkan akselerasi kemajuan yang lebih sistemik di berbagai sektor, termasuk dengan lembaga pendidikan. Dalam hal ini, STISIP Setia Budhi yang senantiasa memiliki komitmen besar dalam mengupayakan kemajuan bangsa.

Nota kesepahaman dan/atau Memorandum of Understanding (MoU) ini memiliki nomor 1772/36-DPRD/I/2021 dan nomor 003/D.3/S.Kep.STISIP-SB/XII/2020.

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

3 Replies to “STISIP Setia Budhi dan DPRD Kabupaten Lebak Jalin Nota Kesepahaman”

  1. Yunita

    Alahmdulillah…… semoga dengan kerjasama ini semakin terbuka luas u panggung STISIP berkarya…… STISIP MENGUAT….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *