PERKULIAHAN DARING SEMESTER GANJIL 2020/2021

Sehubungan dengan Keputusan Bupati Lebak Nomor: 443/Kep.460-BPBD/2020 Tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Rangka Penanganan Corona Virus Desease 2019 Di Kabupaten Lebak, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung membuat Surat Edaran Nomor 05/SE.STISIP-SB/X/2020 tentang Kegiatan Akademik STISIP Setia Budhi Rangkasbitung dalam Rangka Percepatan Penanganan Pandemi Corona Di Kabupaten Lebak Pada Perguruan Tinggi.

Dalam Surat Edaran tersebut Mahasiswa, Dosen dan seluruh civitas akademika STISIP Setia Budhi Rangkasbitung menggunakan jaringan internet dan juga layanan internet dalam memberikan pelayanan perkuliahan (kuliah daring) serta pelayanan akademik lainnya. Hal ini akan dilangsungkan sampai dengan waktu yang ditetapkan dalam Surat keputusan Bupati Lebak dan atau Surat Edaran dari Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung selanjutnya.

Selalu memakai masker ketika berkegiatan diluar, selalu mencuci tangan dengan air sabun, dan menjaga jarak ketika ada di kerumunan menjadi langkah nyata STISIP Setia Budhi dalam rangka mendukung setiap program kegiatan Pemerintah Republik Indonesia dalam penanganan pandemi Covid-19.

Facebook Comments
Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *